My Jeprat-Jepret

Leave a Comment
  Hallo assalamualaikum wr. wb. para pembaca.....
kalo ini gua balik lagi membawakan post, udah hampir 1 bulan gua gak ngepost, akhirnya dapet kesempatan ngepost lagi, haha.
  Kali ini gua mau ngasih liat hasil jeprat-jepret gua bersama kamera, ua bukan belaga mau sombong atau apalah, karena gua juga gak begitu mengerti dengan dunia 'potografi' tapi gua disini cuman mau ngeshare aja, jangan protes, masih newbie.


mount

imut kan? hamster kalah.

rumah kossssong

sky

what are you doing?

so sweet

ini gambar gua sendiri loh :D hehe

begitu juga ini :D

kambing?

jangan diliat.


kalo kata anak sekarang 'unyu-unyu'

tangan siapa ini?

?

museum fatahillah

gatau ini namanyaa gedung apa, lupa.

mba gita & mas wisnu

om bepe

river
ini namanya 'onyet', tadinya ada ditangan gua, tapi sekarang ada di tangan...

gunung lawu

 
  Bagaimana? yah gausah dijawab. pasti jelek, haha. sebenernya ini sebagian dari akun instagram gua, ah iya follow ya akun instagram gua @Ilhamsyahzakputr , inget ada r nya, haha. ini tuh cuman buat mengisi kekosongan blog gua aja :D bisa dibilang iseng iseng lah :D okedah kalo gitu, makasih udah mau mampir :D


-SEKIAN-
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar