[2016] Upcoming Superheroes Movie (Marvel & DC)

3 comments


Marvel dan DC semakin panas. Tiga tahun kedepan bakalan jadi 3 tahun paling panas. Marvel & DC seperti berkompetisi mendapatkan fans. Meskipun, gua sebagai penikmat keduanya gak bisa overall prefer Marvel atau DC. Karna masing-masing punya cara sendiri buat dinikmatin. Ntah kenapa diumur gua yang udah 18 ini gua lebih suka nonton film superheroes gini ketimbang genre film lain. Ya keitung positiflah daripada nonton film biru, iya smurf.




Semestinya gua gak nonton ginian lagi. Mengingat gua bukan anak kecil lagi dan bentar lagi kuliah. Tapi apaboleh buat, the party's just begun. Marvel phase 3 belom setengah jalan. Ditambah lagi DC yang bakalan bikin serentetan film yang berujung pada Justice League. Rasa di dada udah menggebu-gebu. Langsung aja kita review ya.


Tahun 2016 bakalan jadi tahun dimana DC dan Marvel sama-sama sampe di tahap pengenalan situasi cerita (un banget). Karena keduanya bikin satu storyline yang dibagi jadi beberapa film. Diawali dengan Deadpool yang rilis Valentine kemarin. Meskipun bukan bagian dari Marvel Phase 3, Deadpool emang udah ditunggu-tunggu fans-nya sejak beberapa tahun lalu. Ditambah lagi, bocornya Deadpool : Test Footage yang dibocorin Ryan Reynolds (Pemeran Deadpool dalam filmnya) yang sebenernya seorang fan Deadpool!



Di semester pertama 2016 ini, baru aja kita saksikan sama-sama Batman v Superman yang spektakuler, IMHO. Reviewnya juga lagi gua tulis. Disusul dengan Captain America : Civil War, 6 Mei nanti (sehari sebelum pengumuman kelulusan). Civil War juga bakalan jadi jagoan dari Marvel buat tahun ini, karna banyak yang akan terjadi di film ini yang akan mempengaruhi jalan cerita Phase 3. Masih di bulan Mei, bakalan ada juga X-Men : Apocalypse, yang sebenernya gak masuk dalam MCU Phase 3, tapi worth to wait kok. 

Semester kedua ada Teenage Mutant Ninja Turtle atau disingkat TMNT yang ke 2. Gamau bahas banyak soal film ini karna bukan dari Marvel ataupun DC pula (sepengetahuan gua). Dan juga karena gak terlalu suka sama yang pertama. Selanjutnya ada Suicide Squad! Karakter legenda kita telah kembali, kawan-kawan (Joker maksud gua). Rilis bulan Agustus nanti, semoga bakalan banyak kejutan buat kelanjutan ceritanya. 

Ada Gambit dari Marvel, yang gua gatau asal usulnya dan apakah film ini bagian dari Marvel Phase 3. Lanjut ke Doctor Strange dibulan November sebagai penutup tahun 2016 ini. Film ini sekarang udah dalam pengambilan gambar. Tapi sampe sekarang belom ada trailernya. Film ini bercerita tentang Seseorang ahli supernatural (intinya sih gitu). Ohiya, ada kemungkinan di film ini ada Soul Gem, mengingat keahlian Doctor Strange ini berkutat di supernatural yang gak jauh dari masalah jiwa.

Gimana? Makin Excited kah? Bersuka citalah bagi kalian penggemar film superheroes! Buat kalian yang suka post ini jangan lupa di share, follow juga blognya dan komentar di kolom yang sudah disediakan dibawah! Hail Hydra!

Bonus!!!
2016 - 2019

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. fyi, judul spiderman yang baru, (yang masuk marvel cinematic universe) itu Spiderman : Homecoming

    BalasHapus