Ryan si Manusia Aneh

2 comments
Riyan, dia itu sahabat gua, namanya Nasriyan Tyartanto, aneh, haha tapi jangan salah, dia lahir di jakarta, dia anak pindahan sekitar 5 tahun yang lalu, dia itu  bocah pendamping gua kemana mana yang udah nemenin gua dari kelas 3 sampe sekarang, bocahnya rada songong, kalo diajak ngomong suka diem, itu yang paling gua kesel, gua heran sama dia, dia itu jago kayanya dalam segala hal, bola? bulu tangkis? catur? bisa semua,master malah kalo dibandingin sama anakanak dirumah, dia lahir tanggal 23 mei 1998, beda sekitar 6 bulan sama gua, hahaha, (tuaan gua) tingginya sama kaya gua, ganteng *uek, putih, keker, tapi kekeran gua, hahahahaa, dia lulusan sd parung serab. dulu gua sama dia benerbener kaya adek abang, kemanamana bareng, dulu sehabis gua pulang ngaji, gua suka nyamper dia buat maen, dulu pas gua masih masuk siang, tepatnya kelas 3 sd, sama kelas4, dulu gua maenannya abis pulang ngaji itu nyari bunglon, ya bunglon, binatang yang mirip kadal itu, tapi 80 % hasil tangkepan  bunglon itu dia yang nangkep, memang gua gak berbakat nangkep bunglon, gua gak berani, takut digigit,haha, 30 % hidup gua gua lewatin bersama riyan, hahahaha. dia tuh orangnya bisa jaga rahasia, kocak, tapi tukang  boong, haha, pas gua tau dia masuk smp 3 tuh rasanya kaya meluncur bareng paus akrobatis, haha tapi sayangnya dia beda kelas sama gua dia 7.10, gua 7.6 tapi tak apalah, karena kita masih bisa pulang bareng, ngeek, haha. dulu gua gatau tanggal berapa, yang jelas lagi musim ujan emang, waktu itu hari jum'at, pulang sekolah, cuaca dingin, dengan ujan yang lebat, turun  dari angkot bareng riyan, kita udah disambut dengan gang santi yang udah banjir dan udara yang menggigit, gua buka seppatu, lari, meneerjang ujan dan banjir, belom 10 meter jaalan, udah neduh lagi, karena dingginnya massyaoloh, sekitar 2 menit perjalannan kita lanjutin dengan keadaan badan yang udah menggigil, keedinginan, badan udah biru, gemeteran, udah beku kali, akhirnya ketemu pabrik celana yang terbuka, langsung aja kita masuk tanpa permisi, gua yakin mereka juga maklumnin, gua disono ya -pasti neduh, karna emang dingin, sekitar 15 menit gua lanjutin jalan lagi ke warung ucok, neduh lagi, masya allah sekitar 5 menit kita lanjutin lagi larrriiiiiii sampe rumah masing masing, dan pas isya itu depan rumah udah banjir, yess it's time to have fun, hahahaha banjir itu jarang banget kalo dirumah gua, kirakira 4 tahunan sekali, disitu gua sama riyan nyari ikan, sampe jam 11.30, malem, ya malem, dan hasilnya 5 ikan kecil, kurang puas dapet ikan yang kecil, karena dari tadi hampir dapet ikan lele hampir 5 kali, dan akhirnya ikan lele yang ditunggutunggu dateng juga, dapet akhirnya, dan kita pun samasama pulang, tapi ikan ikan hasil tangkepan harus dibuang dari pada maati, hahaha, itu merupakan saat dimana gua hampir mati bareng riyan, haha
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. hahahahaha udah nasib bro from (abiyoga refo paling ganteng) hahahahahaahah sabr ya sob

    BalasHapus
  2. haha mungkin, thanks bro udah comment :D

    BalasHapus