woow, siapa yang mau beli? ini dia produk termahal saat ini

Leave a Comment
pernah ga ngebayangin hidup mewah? bukan mepet sawah, tapi mewah beneran! ini dia produkproduk yang harganya 'waw'



Bugatti Veyron (Harga Termahal = $1,700,000)
Bugatti Veyron adalah sebuah mobil terkuat di dunia (pada 2005) yang di produksi oleh Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual engan merek Bugatti. Nama Veryon diambil dari seorang pembalap Prancis yang berhasil memenangkan kejuaraan balap mobil 24 hours of Le Mans pada 1939. Waktu itu Veryon adalah pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti.
Spesifikasi :
    Bugatti Veyron | Mobil Termahal di Dunia
  • Produsen : Bugatti Automobiles dan Volkswagen Group (induk)
  • produksi : 2005–sekarang
  • Perakitan : Molsheim, Alsace, Perancis
  • Bentuk kerangka Standard : 2-door coupĂ©
  • Variant : targa top
  • Layout Mesin : longitudinal tengah, permanent all-wheel drive
  • Mesin Standard: 8.0L W16 quad-turbocharger 1001 PS
  • Transmisi : 7-speed DSG sequential
  • Jarak sumbu roda : 2.710 mm (106.7 in)
  • Panjang : 4.462 mm (175.7 in)
  • Lebar  :1.998 mm (78.7 in)
  • Tinggi : 1.159 mm (45.6 in)
  • Berat kosong : 1.888 kg (4,162 lb)
  • Desainer : Jozef Kaba
gaun pengantin termahal 
Gaun Pengantin Termahal Di Dunia Seharga Rp13 Miliar, Jad Ghandour, seorang perancang busana dari Beirut, Lebanon, menciptakan baju pengantin yang bisa dikatakan paling mahal sedunia. Gaun pengantin tersebut seharga US$1,5 juta atau setara dengan Rp13,6 miliar.


Proyek pembuatan gaun pengantin mahal itu didukung oleh perusahaan perhiasan Danasha Luxury. Gaun tersebut sengaja dibuat untuk Miami International Fashion week yang dilaksanakan pada 18-21 Maret 2010 lalu di Miami, Amerika Serikat.


Gaun pengantin mahal tersebut disimpan di tempat rahasia dengan dua orang keamanan yang menjaga dengan pengamanan maksimum. Gaun tersebut baru diperlihatkan pada 20 Maret lalu di antara undangan terbatas.
Untuk menjaga keamanannya pun, hanya sketsa gaun dan bukan foto gaun asli yang disampaikan ke publik. Sang perancang mengungkapkan ia menggunakan kain perak dengan detil berlian dan hiasan dari emas murni. Untuk menghias bagian tangan gaun menggunakan berlian 18 karat.

'Tujuan saya tidak hanya untuk menempatkan berlian dan emas bersama-sama. Tetapi ingin menciptakan sebuah karya seni yang nyata,' kata tim dari Ghandour, seperti dikutip dari www.stylelist.com.

Meskipun berharga mahal, dan terdiri dari berlian, emas dan perak berkualitas tinggi, tetapi sayang sekali karena kita tidak bisa melihat foto gaun aslinya, dan gaun hanya bisa dilihat berupa sketsa.

makanan penutup termahal


Kita tentunya tahu bahwa resep Strawberries Arnaud adalah es krim strawberry, dengan lemon dan anggur merah. Tapi strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Bedanya adalah di toppingnya, berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia. Harga makanan ini? 14 Miliar Rupiah, kenapa? karena selain cincin eksklusif tadi, strawberry juga dihidangkan dengan minuman Charles X Crystal yang berharga 250 Juta Rupiah per botolnya.

Handphone termahal

 
Goldvish “Le million” = $ 1.000.000 (£ 540,540)= 11 miliaran Sebuah akrobat PR mungkin, dan mereka pasti tidak dapat mengharapkan untuk menjual, tapi Goldvish “Le juta” secara resmi ponsel paling mahal di dunia, menurut Guinness Books of Records. There’s even been talk of a $1.3million phone, but this has fewer diamonds than the Goldvish so I can’t see where the extra expense comes from! Ada bahkan telah membicarakan telepon $ 1.3million, tapi ini lebih sedikit daripada berlian Goldvish jadi saya tidak bisa melihat di mana berasal dari beban ekstra! The “Le million” is a one off, featuring a blinding 120 carats worth of VVS-1 grade diamonds, according to designer Emmanuel Gueit. The “Le juta” adalah dari satu, yang menampilkan 120 karat senilai membutakan VVS-1 berlian kelas, menurut desainer Emmanuel Gueit. If $1 million is out of your price range. Jika $ 1 juta dari rentang harga Anda. the Geneva-based Goldvish also offer several other diamond-encrusted 18k gold models in your choice of rose, yellow, or white, starting at a much more reasonable $25,600 (£13,837). yang Goldvish yang berbasis di Jenewa juga menawarkan beberapa lainnya bertatahkan berlian-18k model emas di pilihan Anda mawar, kuning, atau putih, mulai dari yang jauh lebih masuk akal $ 25,600 (£ 13,837). 

sendal termahal di dunia

 

 
Sepasang sepatu sandal yang kini sedang dipamerkan di sebuah department store di Tokyo, dipercaya sebagai sepatu termahal di dunia. Harganya? Tak kurang dari 174 juta yen atau sekitar Rp12,4 milyar.

Sepatu sandal berwarna merah tersebut sebenarnya dibuat dengan harapan akan dibeli oleh artis yang akan menghadiri upacara pemberian Oscar. Ternyata mereka berlomba-lomba untuk tampil sederhana sebagai sikap prihatin terhadap perang Irak. Terbuat dari rubi.

sumber: googling
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar