Mengintip: Batman v Superman Dawn of Justice (2016)

Leave a Comment
     Series Batman emang salah satu Film Superheroes kesukaan gua. Batman punya jalan cerita yang bener-bener menarik. Tapi, pas pertama gua denger, gua pikir cuman lawakan. Masa sih ini seriusan? Masa Batman lawan Superman?


    Tapi nggak bro. Belom tentu. Mungkin huruf 'V' di situ bukan berarti versus. Mungkin ada musuh yang lebih besar dari mereka sehingga mereka berkolaborasi. Tapi ntah lah. Daripada ngira-ngira gajelas, mari kita liat trailernya. Iya trailer. Udah keluar bro. Kemana aja? ohiya ini mah gua doang yang baru ngeliat :v

   Wadaw gimana? keren abis. Gatau sih kerenya dimana. Ohiya trailer diatas itu yang upload adalah Warner Bros. Pictures. Jadi ini Trailer asli bukan fanmade. Gua akan membahas tentang film ini dalam bentuk poin-poin seperti biasa.


1. Kemungkinan Alur Cerita
   Diliat dari lambangnya diatas, lambang Superman & Batman itu kaya disatukan. Seperti bersatu. Seperti memiliki pesan tersirat kalau mereka bakalan melawan musuh yang lebih kuat dari mereka. Gak cuman berdua tapi dibantuin sama tokoh-tokoh heroes yang ada di film itu.

   Diliat dari trailernya, DC sepertinya gakmau bocorin terlalu banyak. Dominannya adalah Superman yang diperankan oleh Henry Cavill yang diprotes banyak orang. Mungkin doi melakukan suatu kesalahan yang dibenci masyarakat lalu dihukum atas kesalahanya.

2. Pemeran Batman bukan lagi Christian Bale.

   Ada yang baru disini. Ben Affleck menggantikan Christian Bale dalam perannya sebagai Batman. Sepertinya mereka ganti semua tokoh dari series Batman. Bahkan Alfred Pennyworth juga diganti. Lalu gimana kelanjutan Dark Knight Rises? Padahal endingnya udah klimaks banget itu Robin Blake nemuin Batcave, sudahlah. Mari kita liat kelanjutanya. Apakah masih seperti Bruce Wayne yang dulu?

3. The new Batman.

Batman hadir dengan All brand New Look. Dari armour sampe bat mobile semua berbeda. Topeng dari Batman ini mempunyai bagian mata yang menyala. Dan armournya yang terasa lebih kasar tapi sangar. Tapi yang janggal adalah ketika dia make armour dan topeng. Dia gak cukur jenggot. Beda banget ama Batman nya Christian Bale yang selalu bersih jenggotnya. 

4. Superman goes bad?

Ntah apa yang dilakukan oleh Kal El (Nama asli Clark Kent) sehingga banyak yang benci dia sebagai Superman. Dia diborgol tanpa melawan, walaupun gua yakin gaada borgol yang mampu menahan dia. Dan di trailernya pula, ada sesosok patung supernman yang tulisannya "False God" artinya Dewa yang keliru. Kayanya.

5. Wonder Woman?

Kehadiran Wonder Woman di salah satu poster resminya emang banyak menarik perhatian. Masalahnya yang jadi pemerannya iyalah Gal Gadot. Manusia ciptaan tuhan yang mempunyai muka menawan abad ini. Dan body yang... Addduh. Hai. 

6. Lex Luthor.
  Kalo dulu-dulu sering nonton film Superman yang jadul-jadul pasti sering denger atau sering liat peran karakter ini. Lex Luthor. Tokoh antagonis yang sangat licik dan jenius. Kalo dulu sering nonton Film Series Smallville pasti tau. Nah tokoh ini bakalan hadir di Batman v Superman: Dawn Of Justice.

   Makin penasaran kan sama filmnya? santai bro. Masih lama rilisnya. Masih tahun depan, bulan Maret. Dah kumpulin aje duit lu. jan buat beliin pacar pulsa mulu. Emang yang beliin dia pulsa lu doang? Ngaaah. Sekian preview dari Batman v Superman ini, semoga berkenan. Terima Kasih.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar