Dilematika PDKT.

Leave a Comment

Jadi cowo itu emang harus bener-bener pekak. Apalagi kalo lagi deketin cewe. Meskipun emang orang kaya gua itu susah banget buat pekak, tapi mau-gak-mau kita harus sedetil-detilnya menganalisa si cewek. Kita harus liat ini cewe apakah beneran suka sama kita apa ngga. Karna perhatian cewe itu bermacem-macem artinya.

Pertama, bisa aja cewe ngasih perhatian ke elu karna emang lu orangnya asik. Dan kalian emang udah deket. Bisa aja dia ngasih lu perhatian karna emang dia berfikir kalo lu tuh emang temen baik dia, dia gamau kehilangan temen baiknya cuman gara-gara gadiperhatiin. Yak, disini lu udah terjebak dalam friendzone. Perhatian! kalo emang lu dianggep temen baiknya, mending lu nyerah. Gaada harapan.

Kedua, cewe ngasih perhatian ke elu karna ada mau-nya. 'Am, lu udah makan belom?' tanya seorang cewe 'belom' bales lu. 'Oh yaudah yuk ke Bakso Podomoro depan toko Edhy Sport itu, plis.. pliss..' Akhirnya lu bedua makan di Bakso Podomoro. Dia nambah seporsi, elu gak ikutan makan. Alesannya kenyang, padahal isi dompetlu gak lebih banyak dari isi mie kremes yang gopean itu.


Ketiga, cewe itu ngasih perhatian ke elu, karena emang sifatnya begitu. Suka peduli dengan sesama tanpa ngasih harapan atau perasaan lain apapun. Kalo udah ketemu cewe kaya gini, mending jangan kepedean dulu. Elu itu gak lebih dari teman biasa aja buat dia. Ketika lu ketawa bareng dia dan lu disenyumin dia, lu harus liat yang terjadi selanjutnya. Apakah dia lakuin itu sama lu aja, atau semua orang? yaaaaaaaaaaaaaaaa ... gotcha! 

Keempat, cewe ngasih perhatian ke elu, karena dia mungkin pengen bikin panas mantannya. Ciri-cirinya, dia baru putus. Kedua, perhatiannya berlebihan. Khususnya pas didepan mantannya. Ah sudahlah. Kalo kaya gini gausah baper. Pertama, mungkin lu cuman pelarian. Dan kemungkinan yang akan terjadi kalo misalkan bener lu adalah pelariannya dia, yaitu lu bakal ditinggalin ketika dia udah move on, atau dia balikan lagi sama mantannya. Ini pengalaman. Kedua, dia emang punya rasa sama elu, terus dia putusin pacarnya demi elu, atau mungkin kebetulan pacarnya mutusin dia. Berbahagialah kalo lu dapet kemungkinan ke-2.

Yang terakhir, ini yang selalu diimpikan seorang cowo. Dia ngasih perhatian ke elu karna emang dia punya perasaan yang sama kaya lu. Dan dia bakalan terima lu jadi pacarnya pas lu tembak. Kalian pacaran bertahun-tahun, lalu menikah, punya anak dan cucu. Dan elu tiba-tiba terbangun dari mimpi indahlu yang tenang.

Masalah baru, baru aja dateng. Gimana lu tau kalo sang cewe punya perasaan yang sama dengan lu? Gimana lu tau kalo hubungan lu itu adalah hubungan yang timbal balik? Sama sekali bukan keahlian cowo buat tau hal-hal ghoib kaya gitu. Itulah kenapa banyak cewe yang bilang cowo php, atau mungkin bilang kalo cowo itu kepedean, karena gak pandai menerka isi hati cewe.

Gua sendiri yang udah bisa memulai proses yang hampir bisa dibilang semu (pdkt) itu pun masih diambang kebingungan. Masalahnya itu adalah seperti yang gua jelasin diatas. Isi hati cewe coy, itu kaya nebak berapa angka dadu yang keluar dalam sekali kocokan. Peluang kemungkinan perasaan dia sama kaya gua mungkin 16% doang.

Ya kalo lu udah ngebet banget, udah pengen banget nembak, tapi ternyata dia sama sekali gak punya rasa sama lu gimana? Meskipun perasaan lu setulus kasih ibu kepada beta, tapi kalo dia cumang nganggeplu temen gimana? Meskipun makin hari perasaanlu makin dalem ke dia, tapi makin hari dia makin nganggeplu kakaknya, lu bisa apa?






Tapi broo ....

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar