Artis-artis dan orang terkenal yang mukanya mirip.

3 comments
        Assalamualaikum bro ...
        Ntah gua doang apa lu juga pada merasa, dibawah ini adalah orang-orang terkenal yang mukanya mirip. Berikut gua kasih daftarnya. Kalo punya saran, kasih tau aja yak :D

1. Alexis Sanchez dan Joseph Gordon-Levitt

    How? Pertama kali gua liat Joseph Gordon-Levitt itu di Dark Knight Rises, salah satu seri terakhir Batman. Disitu doi jadi polisi, dan diakhir film ternyata terungkap kalo nama asli doi itu Robin Blake. Tapi bukan itu intinya, yang gua kaget itu doi mirip banget sama Alexis Sanchez, coba liat aja senyumnya? mirip kan?


2. Jim Carrey dan Christian Bale.

   

      
      Pertama gua kira yang main Bruce Almighty itu Christian Bale, mirip banget. Setelah gua selidiki lebih lanjut ternyata yang main Bruce Almighty itu Jim Carrey. Mereka berdua mirip di model rambut pada saat itu, dan mereka punya senyum yang sama, dikit sih. Ya gitu lah.



3. Kristen Steward dan Teresa Palmer.


      Dua cewe cantik ini pasti kalian juga setuju kalo mereka mirip. Pertama kali gua sadar mereka mirip itu waktu gua nonton Love and Honor. Disitu Teresa Palmer gua pikir Kristen Steward. Senyum dan aer mukanya mirip Banget bro.


4. Mike Tompkins & Gareth Bale.

     Kalo mereka bedua udah pada kenal kan... Gareth Bale eljugador Real Madrid (kiri). Dan Mike Tompkins seorang beatboxer terkeren. Sekarang doi jadi terkenal. Karyanya udah banyak yang kenal bro. Salahsatunya waktu doi cover lagunya skrillex yang berjudul Cinema. Dari bentuk muka dan bibir mereka bedua mirip banget.


5. Rosie Huntington-Whitely dan Cinta Laura.


     wkwkwkwk. Apa cuman gua doang disini yang ngerasa kalo doi bedua itu mirip....? Hahahaha Mereka bedua itu sama-sama mempunyai bibir yang sensual dan menggoda. Buat yang gatau Rosie Huntington itu doi yang jadi pacarnya Sam Witwicky di Transformer 3. Buat yang gatau cinta laura itu doi yang maen iklan SKM (Shushu Kulang Mancap) wkwkwk.

6. Gerard Pique dan (Alm.) Paul Walker.


    Dari dulu gua sering memperhatikan mereka bedua. Entah gua doang atau emang iya bener mereka itu mirip, Apalagi abis liat trailer Fast Furious 7 itu rasanya kaya liat pique maen film. Haha. Rasanya gua masih gapercaya kalo Paul Walker meninggal. Mari berdoa aja doi bahagia disana. Aamiin.


(UPDATE)

7. Ki Prana Lewu & Aura Kasih


      Wkwkwk. Gak cuma muka bibir dan mata yang mirip. Rambutnya pun mirip njir. Bahkan waktu pertama liat Ki Prana di Masih Dunia Lain itu gua pikir ini cewe apa cowo sih? Cantik banget, gemulai dan sexy, kalo misalkan doi punya dada yang gedean dikit, bakalan makin mirip aura kasih banget njir. Coba aja.

8. Sule & Jui


       Sama-sama pelawak, dan masih banyak kemiripannya, suara, idung bibir dan mimik mukanya itu mirip abis :v hahaha

9. Bruno Mars dan Admin.


    wkwkwkwk asli ini foto tidak disengaja. Karena foto ini adalah ketidak sengajaan yang sengaja diambil oleh teman yang tidak sengaja melihat saya tidak sengaja melakukan pose yang dilakukan oleh Bruno Mars. Terserah anda mau bilang apa, tapi.... ini keren B))


    Segini dulu post gua, semoga berkenan. Dan kalo ada yang mau nambahin bisa komen dibawah, atau kasih tau via twitter gua, @ilhamsyahzp. Terimakasih atas perhatiannya, Assalamualaikum wr.wb...



- Sekian - 

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ardit Erwandha (komika asal Samarinda) kyk Tyas Mirasih: mata, bibir, dagu, rahang.

    BalasHapus
  3. 1. Luna Maya kyk Mischa Barton;
    2. Julie Estelle kyk Katie Perry;
    3. Farah Quinn kyk Rihanna;
    4. Feddy Nuril kyk pesepak bola David
    Silva;
    5. Raline Shah kyk Miranda Kerr;
    6. Jmn dl Lulu Tobing kyk Teri
    Hatcher.
    7. Tamara Bleszinski campuran antara
    Claire Daynes & Catherine Zeta
    Jones.

    BalasHapus