My Horror Experience II

Leave a Comment
  Hallo Assalamualaikum Wr. Wb...
  Apa kabar para Pembacaa?? Lancar kah puasanya? Udah ada yang bolong? Alhamdulillah bisa ngepos lagi, kali ini gua bakal ngepost tentang pengalaman menyeramkan gua yang selanjutnya. TAPI jangan pada salah kaprah, baca post ini sampe sampe selesai, cerna bacaannya. Ini itu maksudnya bukan nakut-nakutin. Gua cuman mau ceritain pengalaman menyeramkan gua beberapa hari yang lalu. Terserah kalian mau bilang gua apa. wkwkwkwk. Kenapa gua kasih tanda 'II' ? Karna gua udah pernah ngepost dengan judul yang sama dan tema yang sama. Gapercaya? nih http://www.ilhamsyahzakput.blogspot.com/2012/05/my-horror-experience.html .

Persiapkan iman kalian... Begini ceritanya...


   Biasanya Bulan Ramadhan itu identik dengan kemuliaan, banyak yang bilang gak ada setan di bulan ramadhan. Dan gua percaya itu. Nah. Disinilah. Hari Pertama seperti biasa, malem hari pasti diisi dengan solat teraweh. Karena malem pertama jadi gua disitu solat dengan khusuk. Malemnya gua abis itu seperti biasa, maen bultang bersama teman-teman.





  Yaah sekitar jam 11an pulang kerumah lah, Abis itu gua langsung tidur, lalu saur. Abis saur gua langsung masuk kamar, mengistirahatkan perut sejenak. Abis itu solat subuh. Gua khusuk banget solatnya gua berdoa, lalu tweeting bentar, abis itu tidur lagi. Didalem tidur itu gua mimpi didatengin sesuatu, gua rada melek, ko gua liat sesuatu di dinding kamar?? gua pastiin apaaan abis itu dia kaya pindah gatau kemana. abis itu gua merem lagi. Gaksadar badan gua semakin kaku.. semakin kaku.. gua merasa gabisa apa-apa, buat gerakin mulut pun gabisa, nafas pun gabisa, gua merasa ada tangan melingkar di pinggang gua, gua ngerasa kaya dipeluk, disitu gua langsung berusaha keras buat istighfar, istighfar, istighfar, buat gerakin mulut aja susssah. Gak sadar gua kembali tidur lagi. Atau 'Ketiduran'. Gila ye disaat seperti ini masih aja naluri kebo keluar. Nah masalahnya gua kebangun lagi, gua ngerasain hal yang sama gua raasain sebelum gua tidur lagi. Cuman ini lebih kuat, ya allah gua pikir gua bakal mati disini, *lebay. badan itu bener bener ngerasa dipeluk dari samping. Posisi tidur itu ngadep samping. Ya coba aja lu pikir, dalam posisi seperti itu kaya gimana. Apakah panik? Gua yakin kalo yang baca remaja jaman searang pasti panik, terutama cewek. Akhirnya gua sadar dari kejadian tersebut. Sebenernya kejadian ini udah sering gua alamin, tapi itu diluar bulan ramadhan, dan gua juga gaktakut kalo itu beneran setan. Tapi ini bulan ramadhan, Siapa yang melakukan itu? itu yang jadi pertanyaan gua.





   Gua segera liat hp. wkwk. Buat menghibur diri, buka twitter, gua curhat dikit. Dan akhirnya pada panik-_-. Padahal cuman ngetweet niatnya iseng eh malah jadi rame. Nah mbapis itu bilang reprepan, mana gua ngerti bahasa begituan? dan rempong-_-. Dan padahal itu gua yang seharusnya panik. Akhirnya si Saasa anaknya bu eni saranin gua buat solat dhuha. Dan gua masih belom berani bergerak banyak banyak, sekitar setengah jam guua maen hp.



    Akhirnya setelah gua merasa badan gua lebih baik, gua memberanikan diri buat keluar dan solat. Abis solat itu gua merasaseger kembali. Dan akhirnya gua memilih diem gak cerita sama ortu sampe nunggu watu yang tepat. Akhirnya pas pulang teraweh malemnya itu gua cerita sama nyokap, nyokap bilang "itu mbah, kamu kemaren yang buka pintu pertama pas magrib kan?". Gua mencoba mencerna kata-kata tersebut, mencari maksud dari omongan nyokap, gua flashback pas sehari sebelumnya pas maghrib, langsung kepikiran dalem otak gua, "Oh iya". Gua inget waktu maghrib sebelum solat teraweh malem pertama itu gua buka pintu rumah pertama waktu pengen ke masjid buat solat maghrib. Nah kalo begitu maksudnya apa? Nyokap bilang "Arwah orang yang meninggal itu dilepas pas bulan puasa, dan yang membukain pintu pas maghrib pertama itu arwah keluarga kita bisa aja masuk kerumah, nah mungkin itu mbah." kira kira gitu. Nah bokap langsung bilang "Tapi kan keluuarganya bukan di sini?". Nah abis itu bokap nyokap pada adu argumentasi dangua cuman bisa merenung, gua inget, waktu mbah gua sakit menjelang meninggal itu gua gaberani salim, cium tangannya gua kaya orang ketaakutan apa gimana gitu. Gua nyesel, sekarang gua udah gabisa ngeliat mbah lagi, emang ya penyesalah itu dateng terakhir. Gua cuman mau ngasih tau, Sayangi orang tercinta kalian jangan sampe kalian menyesal ketika mereka sudah tidak ada. Karena ajal itu gak menentu datengnya.



-SEKIAN-
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar