Folder Tersendiri.

1 comment

Nasib punya hp yang kamera depannya bisa memanipulasi level ke-cantik-an atau ke-kece-an seseorang itu gaenak. Lebih gaenak lagi kalo temen-temen sekelaslu adalah Maniak Selfie. Bisa abis space memory lu kalo ada acara-acara penting kelas. 'Am, hp mana? Minjem dong. Buat foto' pasti gitu.

Ya gitulah yang terjadi dikehidupan gua sekarang. Gua gakbisa nampung semua foto anak-anak di hp gua. Yang ada bisa meleleh hp gua. Jadi gua pindahin poto-poto itu ke pc, gua masukin ke folder tersendiri. Pada 5 bulan pertama, gua udah berkali-kali backup poto ke pc, sampe akhirnya gua bikin folder lagi di dalem folder XI TEL 4 (kelas gua sekarang), gua pisahin tiap ada peristiwa penting kelas.

Sampe sekarang, gua kaya kolektor poto. Anak-anak pada minjem doang tapi gapada minta, akhirnya kebanyakan jadi pengen gua apus, tapi takut bocahnya inget. Setelah hampir setahun kita bersama .... sudah 21 GB ( 23.001.506.767 bytes)  foto & video yang sudah ku koleksi dari kalian. Sebenernya masih banyak lagi yang ada di hp gua yang belom dipindahin. Tapi gapapa, artinya itu Kita punya banyak momen bersama yang terabadikan. Asoy.

Tapi gak juga ah. Di hp gua kebanyakan adalah poto dia-dia juga. Dia-dia doang. Dia-dia aja. Dia-dia mulu. Dia-dia ... seperti apa yang selalu ku inginkan ... aku impikan ... Gak papa lah. Kelak beberapa tahun lagi, akan gua inget kalian, sebagai orang yang menjadi penghuni paling banyak di folder XI TEL 4.

Orang orang yang paling banyak potonya di hp gua adalah ...
1. Viesta, dengan perolehan 60 % poto selfie di hp gua.
2. Angel, dengan perolehan 55 % poto di hp gua.
3. Diana dan Ruuri, dengan perolehan 25 % photo selfie di hp gua.
4. Dinda, dengan perolehan 15% poto selfie di hp gua.
5. Gua sendiri, 0,034 % dari poto selfie di hp gua. Artinya, dari 30 kali selfie, gua cuman diajak sekali. Thanks guys.

Bingungkan kenapa bisa lebih dari 100% gitu? Ya itu karna emang biasanya mereka selfie bareng. Jadi gitu lah, kaya materi matematika yang baru gua pelajarin baru-baru ini, judulnya Peluang Saling Bebas, atau apalah itu.

Dan kabar baiknya adalah, hari ini (tadi) itu ada pengambilan Seni Budaya, yaitu tari. Yang diharuskan make kostum, oleh karena itu ini adalah momentum yang pas ... pas ... pas banget. Pas banget menjelang hari terakhir belajar efektif di kelas. Pas banget untuk minjem hp gua buat selfie dengan siapa aja yang ada dikelas. Dan, another good news is, space memory hp gua berkurang 3-4 GB, berbanding terbalik dengan poto di galeri gua yang meningkat sebanyak 500an. Thanks guys.

Ya dengan waktu kita di XI TEL 4 ini yang semakin menuju akhir, gua seneng dengan pengambilan nilai seni tari tadi kita punya semakin banyak momen bersama. Mungkin gaakan gua apus foldernya. Karna saat momen sudah terlewat, waktu gaakan bisa diputer ulang. Yang akan tersisa hanyalah memori, 21 GB :v
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Oemzihh perolehan foto selfie gue kok bisa ampe 55% yaa?? -___-

    BalasHapus