[Preview] The Avengers 2: Age of Ultron

Leave a Comment

    Waw, selamat datang di 2015! Seneng sekali rasanya sampe juga di tahun yang dijanjikan banyak film bagus yang keluar tahun ini. Mulai dari Avengers: Age Of Ultron, Fast Furious 7, Fantastic Four, Jurassic World, Terminator: Genesis, Despicable me: Minions, Ted 2 dan ...... Mission Impossible 5. Wow. Mission Impossible, bagi yang belom nonton trailernya bisa diliat disini. Gilak men! Tom Cruise kagak pernah tua! Kabar baiknya adalah.. Masih banyak lagi film besar yang bakal keluar di 2015 ini! Walah salah fokus gua, yok balik lagi. Dari sekian banyak Film besar ini gua bakal ngasih preview buat Avengers 2: Age of Ultron.


    Seperti sebelumnya, gua mau ngasih tau kalo di post ini mengandung spoiler (bocoran cerita). Jadi bebaslah, bagi yang pengen tetep dapet surprisenya bisa di bookmark dulu post ini. Caranya ctrl+d wkwkw. Gece! lah maksa. Oh iya, segala sesuatu di post ini berdasarkan info yang gua dapet dari google, perkiraan, analisa dan cerita dari komik Marvel.

    Avenger 2: Age of Ultron adalah lanjutan dari Avenger yang pertama. Yaiyalah. Saat ini udah ada 3 trailer yang dikeluarin channel youtube dari Marvel Entertainment. Trailer Avenger 2-nya yang pertama bisa diliat disini. Atau gua cantumin ajalah.

Trailer Pertama.

Buat trailer ke-2 dan 3 bisa dibuka disini (2) & disini (3)

  Seperti biasa gua akan bahas Preview ini dalam bentuk poin-poin.

1. Siapa itu Ultron?
Ultron.
      Ada 2 versi tentang Ultron ini. Yang pertama dari komik Marvel yang udah lama, ini gua dapet dari video preview youtube. Tapi gua lupa linknya jadi gak gua kasih disini. Yaitu dalam video itu mengatakan kalo Ultron ini adalah tokoh yang tercipta dari semacam malfungsi program gitu. Yang sebenernya dibuat oleh tokoh superhero juga Antman . Yaitu seorang ilmuan. Ultron punya kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Tapi dia kalah oleh seorang superhero yang nama panggungnya The Vision.

     Dan versi kedua ini gua tangkap dari analisa hasil nonton trailernya. Yaitu pada trailer ke-2 disitu terdapat percakapan tentang Ultron antara anggota Avengers yang lain. Dengan ekspresi Tony Stark yang seperti nahan BAB 2 minggu, sepertinya dia sedang menyesali perbuatanya, dan berakhir dengan Thor yang mencekik Tony sampe keangkat. Dari tangkepan gua sih, yang sebenernya terjadi itu Ultron adalah ciptaan Tony Stark. Terus terjadi kesalahan, lalu tingkat intelegensinya menyamai manusia tapi dia mempunyai tujuan untuk memusnahkan manusia. Sepertinya, kalo kalian masih ingat Jarvis, asisten digital pribadinya si Tony Stark. Mungkin Si Ultron ini adalah Jarvis yang menjadi jahat. Alah Apasih. 
   Yang jadi motto hidupnye Ultron adalah 'There are no strings on me.' Maksudnya dia itu gak terikat oleh apapun. Berkuasa penuh atas dirinya sendiri, dan wew kesanya semakin menakutkan. Tapi apakah Ultron ini adalah 1, atau banyak? Karena gua liat Dia berbicara seakan satu-satunya, tapi di trailer juga menunjukan kalo Ultron itu berpasukan. Gaktau deh.

2. Tema.
   
    Kalo diliat dari Trailernya, sepertinya masalah yang dihadapin sama para member of Avengers ini bakalan sangat berat. Diliat dari cuplikan trailernya diatas, Bruce Banner seperti abis ngeliat hantu. Thor seperti lagi nyimpen dendam, Captain America seperti lagi menyesali perbuatan, dan Black Widow lagi ngelamun aje. Eh si mba ngelamun aje.


3. Scarlet Witch dan Quick Silver.
   
  Kemunculannya bukan yang pertama kalinya. Kedua orang ini udah ada di extranya Captain America: The Winter Soldier. Disitu mereka seperti dikerangkeng. Sepertinya mereka dikurung karena masalah kejiwaan. Mungkin terlalu labil dan agresif. Mereka punya kekuatan masing-masing. Yang pertama Quick Silver kekuatanya yaitu punya kecepatan yang melampaui kecepatan Superman. Wkwk Sotoy. Sedangkan Scarlet Witch itu kekuatanya semacem Telekinesis gitu deh. Telekinesis itu mengendalikan sesuatu dari jauh. Quick Silver diperankan oleh Aaron Johnson. Kalo Scarlet Witch diperankan oleh Elizabeth Olsen.
   Dikatakan kalo mereka kembar. Ada yang unik disini. Gua sempet dikasih tau sama temen gua, dia bilang QuickSilver itu anaknya Magneto. Iya magneto si pengendali metal. Setelah gua searching di Google ternyata bener, QuickSilver itu anaknya Magneto. Berarti Scarlet Witch juga anaknya Magneto dong? Gaktau juga sih.

Kiri Aaron Johnson (kiri). Evan Peters (kanan)

   Ceritanya rada beda antara Avengers sama X-man. Di X-Man The Days Of Future Past ada Quick Silver juga. Yang diperankan oleh Evan Peters. Ketika Wolverine udah balik lagi ke masa lalu dan misinya bebasin Erik (Magneto) disitu mereka dibantu oleh QuickSilver.  Nah luh? Padahal kan latar waktu di X-man sekitar tahun 70an. Tapi ketika dimasa yang sekarang yaitu sekitar kurang lebih 40-50 tahun setelahnya, muka QuickSilver masih kaya umur 25an. Begitu juga Scarlet Witchnya. Hayuluh? Makin bingung kan.
     Mereka bae apa jahat? Gaktau dah. Sepertinya mereka pertama-tamanya jahat, karena di sebelum-sebelumnya mereka lagi ngobrol bareng Ultron. Tapi gua juga menemukan gambar yang menggambarkan kalo QuickSilver ini lagi bantu Captain America ngancurin Salah satu Ultron. Eh ngomong-ngomong yang jadi Quick Silver disini itu yang jadi kickass :v FYI.

Et bentar, ternyata Evan Peters maen di kickass juga :v

see what i mean? :v



4. Ironman Hulkbuster Armor?

    Di screenshoot diatas menampilkan Iron Man a.k.a Tony Stark make armor yang disebut sebagai 'HulkBuster' armor ini udah sering disebut di komik ya. Akhirnya keluar juga dalam bentuk film. Sesuai namanya, armor ini digunakan untuk melawan Hulk.

    Apa yang terjadi? sepertinya internal para member Avengers sedang goyah, membuat Bruce Banner lepas kendali, atau mungkin Hulk-nya yang lepas kendali? Makin seru aja nih kayanya. Tapi kalo diinget, di Ironman 3 Tony Stark udah berenti jadi Ironman kan? Apa yang membuat Tony kembali? Apakah Tragedi Ultron ini?

5. Tokoh di Trailer.
    Tokoh ini sempet muncul di 2 trailer The Avengers. Siapa kah dia? Gua gatau, yang pasti dia lumayan berpengaruh di jalan cerita The Avengers Franchise kali ini.

6. Tokoh diakhir Trailer.
   Kalo kalian udah nonton Trailer 3 di The Avenger 2 ini lu bakal ngeliat tokoh ini diakhir Trailernya. Siapakah dia? Bakalan ada gak ya di Avenger nanti? Atau doi bakalan jadi musuhnya di Franchise ini selanjutnya? Gua masih belom dapet jawaban.

7. Tokoh misterius diposter.
    Kalo kalian jeli, coba kalian klik gambar poster The Avengers: Age of Ultron diatas di awal postingan. Kalian save abis itu liat dan zoom in dibagian atas kepala Hulk dan Palu Thor. Disitu akan tampak sesosok orang dengan jubah emas, dan sepatubot merah dongker. Dan sepertinya badannya biru dongker. Siapa ya? dari bentuknya sih kayanya bukan Ultron. Apakah The Vision? Tokoh dalam komik yang mengalahkan Ultron? Ataukah tokoh antagonis juga? Atau malah itu Superman? gaktau deh. Mari kita nantikan di Filmnya. Oke.

8. Tanggal Rilis
   Meskipun di Trailernya rilis tanggal 1 Mei, tapi di google rilisnya tanggal 22 April. Nahluh. Jan panik. Hahaha. Gua tau kalian pada panik karena belom masuk tanggal gajian :v wkwkwkwkwkwkwk. Dan kata kaka gua, kata kakak gua nih ya, di Indonesia rilisnya juga tanggal segitu, 22 April. Gua belom dapet tanggal pastinya. Ya tungguin aja. SIAP? B*tch please! Iyalah! 

8. Super Spoiler........ 
     Disaat gua lagi nyari tanggal perilisan film ini gua liat-liat karakter yang dimainkan disini. Dan alangkah kagetnya gua, beneran ada Vision disana. Perhatikan gambar diatas. Yak tepat sekali! Paul Bettany berperan sebagai Vision dalam The Avengers: Age Of Ultron. YOIH men! Ternyata karakter dari komik Marvel, The Vision dimasukin kedalam filmnya jugak! Super Exited nih. Akhirnya ada anggota baru di The Avengers. Dan setelah dibandingkan ......

   Gimana menurut kalian? Wkwkwk. Banyak kesamaan kan? mulai dari gaya tangan kiri yang mengarah kedepan dan tangan kanan yang diluruskan saja. Jubah warna Emas. Sepatu bot. Dan kepala yang keliatan botak dan juga berwarna merah. Widiiiih. Wei ini persis banget men!! Udah inimah gua yakin beneran ada The Vision.

  Tapi, ternyata emang gua yang kudet. Emang ada Vision dalam film ini tapi gua baru tau :( maaf ya. Kalo liat di wikipedia sih tokoh Vision ini emang udah fix Paul Bettany yang meranin. FYI Paul Bettany itu adalah pengisi suara J.A.R.V.I.S loh!

   Yang penasaran Kekuatan Vision. Dikutip dari duniaku.net "Dalam komik Marvel yang dirilis tahun 1960an, diceritakan kalau Vision merupakan android ciptaan Ultron yang digunakan sebagai senjata melawan Avengers. Vision kemudian berbalik arah dan menantang penciptanya, dan menjadi anggota dari The Avengers, yang akhirnya menikahi Scarlet Witch, yang dalam Avengers: Age of Ultron nanti, karakter tersebut diperankan oleh Elizabeth Olsen. Vision sendiri memiliki beberapa kemampuan seperti menembakkan sinar radiasi dan dapat menggunakan kekuatan hologram untuk membuatnya tidak terlihat." 



  Semua poin-poin diatas sifatnya masih prediksi yang menurut gua 80% kebenaranya. Dan seperti yang gua bilang, semua poin-poin diatas berdasarkan analisa, info dari youtubers, dari google, dan dari orang-orang sekitar gua yang emang ngerti jalan cerita di komiknya. Jadi, gua minta koreksinya kalo misalkan ada kesalahan dalam memberi info, atau mungkin ada yang mau nambahin, semua bisa ditulis dikolom komentar. Gimana? makin penasaran kah? mari kita nantikan Film ini di Bioskop kesayangan anda masing-masing!

Sekian 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar