Preview+Trailer : Suicide Squad (2016)

Leave a Comment
Yo. Masih dalam suasana lebaran brosky. Gua dengan segenap hati minta maaf sedalam-dalamnya, kalau misalkan ada post disini yang menyinggung dan menyakiti hati kalian, atau gua pribadi yang punya salah secara langsung ke kalian. Semoga kita jadi manusia yang lebih baik kedepannya.

Sudah lama sekali gua nggak update post. Udah sebulan bros. Maaf gua selama Ramadhan gabisa update post, hanya bisa nyicil-nyicil draft aja. Karna, banyak yang harus diutamain di bulan Ramadhan selain blogging, yaitu ibadah, dan kamu, iya kamu, perut.

Kali ini gua mau bahas tentang salah satu film D.C Comic yang berjudul Suicide Squad. Anjay. Pertama kita bahas D.C Comic dulu. Jujur gua exited banget ama ini film. Sumpah inyong. Kenapa? As you guys know, film-film D.C Comics itu semuanya punya alur yang keren, karakter-karakter yang beda, dalem, dan sangat berkarakter (you know what i mean, right?). Sumpah itu serius, In My Humble Opinion (IMHO).

Dibandingkan dengan studio yang sebelah (M****L) yang kebanyakan tokoh superheroesnya kebanyakan  fantasy dan lebih mengutamakan gadget dan action serta kemampuan editing digitalnya, D.C Comics lebih nunjukin ke kekuatan karakternya, karakter yang maksudnya disini sifat, dan keribetan alurnya. Kalo gua bilang M****L lebih badass, D.C Comics lebih serius.

Balik lagi ke Suicide Squad. Dari yang gua kutip di iberita.com, "Film tersebut (Suicide Squad) menjadi semacam tempat reuni semua pemeran musuh superhero DC. Trailer film ini memperkenalkan para anti-hero sekaligus penjahat di dalam kisah Batman seperti Joker (Jared Leto), Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), dan Rick Flagg (Joel Kinnaman). Namun sayang dalam foto rombongan film Suicide Squad yang sudah berkostum Jared Leto sang Joker justru tak terlihat."

Tanggal rilis pun udah beredar bros. Yaitu 6 Agustus 2016, kurang lebih setahun lagi bros. Ya lumayan lama sih, bakalan banyak spoiler beredaran nih. Kaya The Avengers 2 yang baru aja rilis sebulan yang lalu. Tapi untuk saat ini gua masih belom punya bocoran banyak.


Joker juga bakalan hadir di film ini bros. Malah ini salah satu magnet penarik yang bikin gua exited banget sama film ini, yaitu kehadiran tokoh antagonis nan gila ini. Kali ini tokoh ini diperankan oleh Jared Leto. Setelah sebelumnya di Batman: Dark Knight joker diperanin oleh Heath Ledger yang meninggal bunuh diri beberapa hari sebelum perilisan filmnya. Sedih ya. Tapi gua akuin, actingnya di film itu sangat amat memukau. Sukses banget.

Balik lagi ke Jared Letto. Nih ya, dari Joker di film Batman, dua-duanya sama-sama dimake over abis-abisan mukanya. Dari Heath Ledger yang masih muda sampe pas jadi Joker keliatan sangat menyeramkan. Sampe Jared Leto yang ganteng abis pas jadi joker mukanya sama sekali gak ganteng, serem iya. nih.
Heath Ledger

Jared Leto
Kalo Joker versi Heath Ledger outfitnya pake baju biru ijo plus jubah ungu panjang, dengan make up tebel layaknya badut dari negeri hantu dan rambut ijo acak-acakan. Versi Jared Leto lebih simpel tapi kesan psycho-nya dapet banget. Dengan sarung tangan ungu ditangan kanan, topless (gakpakebaju) dan badan yang dipenuhi tato-tato gak jelas,rambut ijo, muka putih pucet, mata agak menghitam, bibir merah gelap sama gigipalsu yang bikin kesan ngejokes banget. Gila, jokes lu serem bros. wkwk.

Ohiya, dapet salam dari bang Jared ...


Sekarang kita ke trailer-nya. Trailer yang pertama ini berdurasi 3 menit. Wohow. Cukup banget buat kita lah yak. Disitu diceritakan pada detik-detik pertama trailer, ada beberapa orang kaya (kayanya sih pejabat) yang lagi merencanakan sesuatu. Lalu muncul Scene dimana orang-orang ngumpulin penjahat-penjahat untuk dijadiin tim. Detik-detik terakhir trailer munculah Joker. Ntah dia masuk DeadSquad atau dia adalah musuh DeadSquad? Masih belom jelas bros.



Mungkin sekian dulu post gua kali ini, semoga bermanfaat buat para pembaca sekalian. Yuhu. Mohon Maaf lahir batin ya sekali lagi. Kritik dan Saran akan sangat membantu, jangan lupa komen di kolom komentar dibawah, dan jangan lupa follow blog ini biar update terus. Sekian.


sumber: Google.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar