(Kupas Abis) TRAILER Captain America : Civil War.

Leave a Comment

Assalamualaikum.
Wow. Just WOW!

Dua rebu enam belas tinggal beberapa minggu lagi bos! Gak kerasa. Film-film baru yang super duper mega giga seru bakal menghiasi 2016 kita ini. Salah satu film yang paling gua tunggu yaitu Captain America : Civil War. Film ini bakalan tayang di Mei, tanggal 6 di tahun 2016.
Mei emang masih satu semester lagi. Tapi emang Marvel kampret, suka banget bikin fans nya gregetan dan super exited. Marvel baru aja upload atau publish atau launching (?) video trailer dari film Captain America, kemarin. iya, KEMAREN. Dan itu udah ditonton sekitar 14 juta kali. 

Sebelum nonton trailernya, mungkin untuk beberapa dari temen-temen pembaca bakalan bingung sama apa yang gua tulis disini. Jadi untuk kalian yang ingin baca silakan nonton dulu Captain America : The Winter Souldier dan The Avengers : The Age Of Ultron . Karena film ini bakalan berhubungan langsung dengan kedua film itu. Ngerasa udah nonton semua? Yuk ditonton trailernya!

Detik-detik pertama trailer
Jadi scene pertama di Trailer ini menggambarkan ketika Capt sama Falcon menghampiri Buck yang (sepertinya) lagi teler kelelahan atau ntah kenapa. Capt nanya tentang ingatan Buck, yang sepertinya Buck udah inget siapa dia dan siapa Capt. Bahkan Buck inget nama nyokapnya Capt. Waw.

Capt juga ngasih tau kalo misalkan dia diburu sama orang untuk dibunuh. Capt gamau sahabat karibnya, Buck dibunuh sama orang-orang itu yang sepertinya S.H.I.E.L.D dan para bawahannya. Buck diburu (mungkin) karena keterlibatan doi waktu doi join di HYDRA. Setelah serial The Winter Soulder, nampaknya doi masih diburu karena di akhir film doi menghilang. 


Kematian Howard Stark
Fakta soal Buck. Gua tau info ini dari channel youtube luar ya, bahwasanya si Buck ini ikut berperan dalam pembunuhan JFK. Presiden Amerika dulu loh (di film ini coeg), makanya doi diburu. Dan juga, masih dari channel youtube luar, gua dapet info kalo Buck ini yang bunuh Howard Stark yaitu bokapnye si Tony Stark a.k.a Ironman

Capt yang lebih memilih nyelametin temen kecilnya dengan alesan doi gak bersalah karena cuman jadi alat pembunuh dari HYDRA dan tentunya juga karena doi adalah sahabat baik si Capt yang 'Capt pikir' doi mati karena jatuh dari jurang setinggi beratus-ratus meter. Menanggapi itu, Tony Stark dibantu dengan teman-temannya harus melawan pihak Capt. 

Meskipun udah dibujuk pihak manapun juga, Capt tetep bersikukuh untuk melindungi Buck dan melawan siapa aja yang coba membunuh Buck. Black Widow pun yang 'pernah' ada hubungan deket ama Capt tetep gak bisa buat bujuk Capt.

"I'm Sorry Tony, you know i wouldn't do this if i have any other choice. But he's My friend."  "Maafkan Aku Tony, kamu tau aku tidak akan melakukan ini jika aku punya pilihan lain. Tapi, dia adalah temanku."
Capt.

"So was I ... "
"Tadinya aku juga ... "
Tony Stark.

- And that's why it's called civil war-

BONUS.
Cuplikan keren.
Kung Fu Kick

Jatuh with ganteng pose

That muscle ;)

Klimaks jon.

Jadi, di trailer ini banyak banget adegan-adegan keren yang bikin gua ter'waw-waw' (apacb). Kaya waktu Capt nendang tentara sampe tentaranya mental jauh banget, falcon yang abis nendang abis itu jatoh dengan gaya tergantengnya, Capt lagi narik helikopter (Ojeg kale), sampe pertarungan klimaks antara Ironman dengan Bucky dan Capt.

Black Panther.
Black Panther
Sebelum film solonya di 2017, Black Panther bakal dijanjiin untuk mampir di film ini di pihak Tony Stark. Black Panther adalah tokoh super hero yang punya armour dari Vibranium (Nonton The Avengers Age Of Ultron) yang merupakan metal terkuat di bumi. Black Panther diperanin oleh Chadwick Boseman. Hmm. Kekuatan Black Panther yaitu cepat dan kuat. Buat nyerang maupun lari (cek trailernya).

Spiderman.
Tom Holland

Fakyu, di trailer pertamanya (bakalan ada 3 trailer) ini, sama sekali gaada tandatanda kehadiran Spiderman. Meskipun begitu, jangan mewek dulu. Coba Search Google "Captain America : Civil War Cast", slide ke kanan. Coba liat yang namanya Tom Holland, dan liat name tag dibawahnya. Yak! Peter Parker. Doi dah fix main jadi Peter Parker a.k.a The Amajing Sepidermen. Don't be sad, just wait ;)

Karakter yang bakalan hadir di film ini gak berubah dari yang gua umumin kemarin di sini. Ditambah beberapa cast yang akan memerankan karakter disini. Ada Paul Bettany, yang berperan sebagai Vision. Gatau juga dia bakalan di pihak mana (di The Avengers 2 doi bilang doi dipihak perdamaian). Dan dipihak Ironman ada War Mechine, Black Panther, dan sejumlah tentara, mungkin Jerman. Di Pihak Captain America ada Falcon, Black Widow, Scarlett Witch dan Hawkeye. Segitu doang sih yang gua tau. Untuk kelanjutannya bisa ditunggu updatenya di blog ini. Terimakasih udah baca.. Assalamualaikum ...

Sekian.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar