Cara membuat Blog

Leave a Comment
   Banyak temen-temen gua minta dibikinin blog, sebenernya lebih enak kalo bikin sendiri, lenih private, gatau caranya? ini tutorialnya ! baca dengan teliti ya :D
1. Langsung aja buka web blogger, seperti ini, lalu klik daftar.






2. Abis itu isi kolom yang kosong dibawah ini dengan identitas lu yang sesuai. Abis itu tiunggal diklik klik aja oe :)















     sebenernya udah selesai sih gitu doang, gampang kan? tapi kayanya post ini terlalu singkat jadi gua tambahin caranya bikin post okeh :)

1. buka web blogger yang tadi itu.

2.  klik kotak yang warnanya oren yang gambarnya pensil.





3. Setelah itu muncul tampilan sepeerti ini .


sudah jelas kan? bila sudah mucul tampilan seperti itu tinggal bagaimana kita mengungkapkan apayang ada di otak kita :) kalo mau di publikasikan klik kotak oren di atas bertuliskan "publikasikan", kita gak perlu repot repot kalo mau di save tinggal di clos aja ko, karena ini sistemnya autosave, post yang belom dipublikasiin akan ditampilkan di daftar post, dan berformat draft, oke mungkin cukup post dari gua makasih udah mau baca blog gua maaf kalo ada yang kurang atau gajelas, kalo ada sesuatu buat ditanyain bisa langsung tanya di twitter gua, mention ya :) jan lupa follow ya :D ohiya kalo ngga ini facebook gua, klik disini.

SEKIAN :D



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar