Jadwal Terpadet

Leave a Comment
     Sabtu 9 juni 2012. awal dari kekacauan jadwal aktivitas gua. Dimana waktu itu gua lagi santai sekitar jam 8-9 pagi, tiba-tiba Ria sms gua
   "am.. ini perwakilan 8.1 mana?"
   "buat?"
   "TM iaaam. cepetan udah pada ngumpul"
   "anjirr kata saddam senen."
   "sekarang iaaaam"
   "yaudah gua sama gefin kesono"
akhirnya gua jemput gefin, gua nunguinnya lama. ternyata geppin bareng ipad, gua bareng hilal. mereka kayanya udah niat bgt ngerjain gua. Ditengah-tengah gua nunggguin mereka si ria sms gua.
  "iaam mana ini perwakilannya?"
  "gua ama gepin otw"
  "yaudah gua yg wakilin ya"
setelah ria sms gitu dia sms lagi kalo kita (lapan satu) itu lawan 8.5, tementemen gua pada deg-degan. katanya itu kita sama 85 itu udah kaya musuh bebuyutan. Yaudah abis itu otw sekolah. Pas disekolah, ternyata TMnya udah bubaran. Dan bagannya ada di tangan osis. setelah itu gua ke ruang osis, gua dateng-dateng dibacotin. kesel gua. gua bacotin balik aja. terus si gepin hilal ipad dihukum pembinanya nah disitu gua ditinggalin kan. kekesalan gua main menjadi-jadi. Gua mau pulang duluan gak boleh. terus gua nungguin mereka. mereka disuruh larilah, disuru beli makanan lah. dan seterusnya. akhirnya gua zuhur disana. terus abis zuhur pulang. eeet salah. otw rumah ridho.





   Sampe rumah ridho langsung ngajakin ridho maen pr dirumahnya. namun, gak boleh sama emaknya. akhirnya kita memutuskan untuk bermain ps dirumahnuya adit. akhirnya otw kerumah adit. tapi si ridho solat dulu jadinya nungguin ridho deh. pas nungguin ridho selesai solat, kita ngomongin belanda vs denmark sama jerman vs portugal. gua jagoin denmark, sama jerman. yang laen jagoin belanda, gepin portugal ipad sama hilal jerman. haha sudahlah lupakan, lanjut. lalu akhirnuya ridho sellesai solat. abis itu kita otw kerumah unggul. pas di otw gua dibeliin hilal bensin, hha lumayan . si hilal itu lagi kaya, dia itu sebenernya lagi sakit. cuman, dia susah makan obat jadi setiap makan obat dia diasih duit. wkwk waaaw gua juga mau.



   Pas dirumah unggul gua sama hilal nyampe duuluan. ridho kedua ipad sama gepin belakangan akhirnya dipanggil cuman susah banget keluarnya si unggul. haha pasunggul keluar langsunng diajakin maen ps dirumahnya tapi unggul gabisa. jadi maen psnya dirumah adit. akhirnya mereka ngobrol. pas lagi ngobrol gua mina mau puolang, cuman gaboleh. kan kesel gua. tiba-tiba helm gua kecebur  got yang buauuu uek. untungnya cuman luarnya. sampe sekarang itu helem tetep jadi bahan cengan. abis itu langsung otw umah adit.



  Pas nyampe rumah adit emaknya adit langsung mesenin makanan sama minuman wkwk enaknya.. somay + teh botol sosro . haha sebenernya itu niatnya pengen maen ps dirumahnya si adit, namun, aditnya gamau. disono si unggul sama gefin mengungkapkan  semua keluh kesah selama di 8.1, langsung flashback. uGa disini ngleiat sisi lain gepin yang ternyata sayang mamah, haha. gua jadi terharu dia itu smsan sama mamanya mesra bgt. haha dia juga ngomongin strategi buat lawan 8.5. karena udah terlanjur makan dan minum dan hari semakin sore akhirnya kita langsung caaw ke rental ps. Jadi udah kaya SMP aja (Sudah Makan Pulang) . haha disono itu ucuman numpang solat zuhur sama makan dan minum, wkwk. tapi karena gua udah solat, jadi cuman numpang makan dan minum aja.



   Di rental ps itu pada nyewa 2 tv, sejam sejam. Mereka itu pada maen ps bola. pertama ipad lawan ridho, unggul lawan gepin, ridho make chelsea, ipad barca, unggul juga barca, dan gefin intermilan, ipad kaalah , dan gepin juga kalah haha. disitu gua gamaen cuman maen sekali mae barca lawan ipad make chelsea, lalu gua kalah haha. Hilal cuma tiduran aja kasian dia, baru selesai sakit wkwk. akhirnya setelah itu gua caw pulang.



  Pulang ternyata baru ajan asar. Abis solat gua inget, gua ada les jam setengah 5, yaudah gua langsung mandi. huuh benar benar hari yang melelahkan. Ontwitt bentar langsung otw les. disoono ternyata gua baru dateng. Sebenernya gua itu les hari senin kamis, cuma dipindahin harinya biar bareng. kelasan gua itu berempat doang, gua adnan joshua, sama chika. tapi, jan salah walau cuman berempat udah kaya dipasar rame banget garagara ada chika. hahaha. pokoknya kompak deh. Akhirnya Ridho dateng gua itu gabung sama kelasnya ridho.akhirnya gua ngasih permen karet yang gua bawa dari rumah, sengaja buat ngerjain ridho wkwk. tapi sialnya dia malah demen rasanya. akhirnya si joshua dateng. gua kasih permen yang sama, tapi malah dia minta lagi, sial, sumpah sial. padahal itu permen sebenernya pedes bukan maen, kaka gua yang beli aja gak mau makan, haha. akhirnya semua udah pada ngumpul, adnan gak masuk. padahal dia yang paling semangat. gua bingung. hahaha dia itu sebeneernya semangat mungkin arena ada si restu. haha dia itu mantannya adnan. mungkin sekalian flashback wkwk. dan si adnan itu ternyata gak masuk karena sakit. haha. kelas pun dimulai. seperti yang pernah gua denger dari guru-guru disitu, kelas itu memang paling berisik. berisik berisik gak penting. haha. cuman seru sih sepertinya. ternyata joshua punya fans haha namanya dhita. haha. dia jadi bahan cengan dikelas, si chuika berantem sama si silvia. haha dan singkat cerita udah pada pulang. gua denger dari pira ada persami di sd. jadi gua ridho kesekolah dulu. gua disd ketemu pak darmanto, guruolahraga+pramuka. weenggggg langsuunggggg flashback. sangat mengharukan untuk flashback. gua langsung minta ijin mau ikut persami di sd. kata pak darmanto. ternuyata pak darmanto dengan senang hati mengijinkan. Ohiya gua hampir lupa, gua sd di SDN sudimara 6. Gak perlu gua sebutin dimana sd gua. Akhirnya abis ijin gua langsung otw rumah. buat minta ijin sama ortu dan prepare.



   Sampe rumah itu maghrib. Gua sholat duuulu. gua udahdapet ijin dari orang tua. jadi gua siap siap. langsung caw kesekolah sd abis sholat isya. Disono karena gau belom makan, jadi gua makan bubur depan sekolah gua. flashback lagi inget rama, inget mamanya yang udah meninggal. sedih. abis dari makan bubur gua langsung masuk ke sd. jam pertama itu ada acara api unggun. ketika acara api unggun gua cuman galau didepan kantor. Mikirin gimana buat besok (hari minggu) besok itu nanda ulang tahun . Gak perlu gua jelasin siapa nanda. Duit gakada, kado masih abstrak, patungannya banyak. kan asem. terus gua langsung flashback masa sd. gua inget bu nurbaiti. gua inget bu ponijah, pak daniel. Bener bener masa paling indah. Keinget kenakalan gua dulu haha. Setelah acara api unggun selesai, akhirnya gua mantengin tipi terus, karena ada tipi di kantor. abis itu nonton dunia lain,(masih sempetsempetnyaaa aja yak). Abiis itu nonton denmark lawan belanda. Diuar dugaan gua. ternyata denmark menang. hahaha babak pertama selesai. Abis itu gua ridho, apik, sma danu nyari makanan keluar. guainget jam 12 teng. gua langsung sms nanda. tentu aja gua ucapin selamat ulang taun. haha. gak perlu gua jelasin bagemana smsnya, karena terlalu fulgar wkwk. Abis itu kita (gua, ridho apik, danu) maen bola. hahamaen kucingkucingan . Singkat cerita udah setengah 3. waktunya jerit malam. itu anaknya pak darmanto, ka gesti ngumpulin anak anaknya di kelas. mulailah acara jerit malam. seperti biaasa jerit malam itu adalah siksaaan batin, latian batin. semua mungkin pada nangis. Kak gesti nyeritain semua kekesalanyya, bener bener sedih, cuman kalo buat gua itu gak mempan wkwk. akhirnya setelah jerit malam itu sholat subuh. gua berdoa, gua doain nanda dan semua orang. Abis itu setelah selesai sholat subuh, gua disuruh pak darmanto memandu anak anak buat jalan jalan muterin lembang. capek. udah lama gak olahraga. parah. sialan nya itu anak anak pada kuat aja. abis itu maen pesan berantai. haha. abis itu ditraktir bubur. lalu pulang. lagi lagi SMP. haha.




   Dirumah gua nyampe jam ssetengah 9nan, abis itu tidur. Jam setengah 11an bangun gaara-gara si gabby nyamper sama donna, sialnya gua lupa kalo mau kerumahnya nanda, haha nanda sms kan gua kacangin sengaja biar kesel, haha. abis itu gua mandi lalu caw. caw kesekolah maksudnya wkwk. nungguin temen, gua ngajak saddam saddamnya gak mau. akhirnya nelpon ipad, dia langsung otw, sementara gabby meressssss dompet gua. Sambil nungguin ipad gabby sama donna beli kue. Ipad dateng, gabby dateng, saatnya caw ke rumah nanda. Pas sampe dirumah nanda gua istirahat dulu diteras, pala gua pusing banget haha. abis itu gua masuk dengan membawa kue yang bertuliskan "happy birthday ananda franciska...." dengan lilin yang susah matinya wkwk. Pas gua masuk, pas banget nanda baru nyetel lagu someone like you di laptopnya. Suasananya menjadi gak karuan haha. Gua gabisa ngomong apa-apa. Tangan gua gemteran haha nanda niup lilinya, dan gua bilang "eeet, baca doa dulu" haha dia langsung berdoa dan meniupp lilinnya. haha dan ternyata lilinnya tidak bisa mati bung wkwk nanda kesal dan meniupnuya dengan keras hingga tidak nyala lagi. dan gabby mengasih pisau untuk memotong kuenya. terus gua bilang "suapin" nanda bilang "mau banget?" gua bilang "harus" wkwk. dan akhirnya nanda suapin gua pada suapan pertama kurang mulus, dan pada suapan kedua pun mulus, dan semuanya bilang "cieeeee". yang paling gua takutin iyalah emaknya nanda curiga hahaha. dan selanjutnya gua sama ipad itu seperti tidak ada dan tak dianggap, lalu mereka semua makan, gua gamau makan karena sudah makan. Akhirnya gua duduk di ruang tamu. Eh si nanda dateneg bawa makanan gua dipaksa makan, sebenernya gua nggak terlalu laper sih cuman pas ngeliat, mukanya melas yaudah gua makan hahaha. lumayan buat ganjel perut. Gua udah ngerasa kaya seorang suami diambilin makan, minum, aduh hahaha. tapi lebih tepatnya kaya orang sakit, kalo mau makan dirayu dulu biar maakan :D haha. akhirnya si gabby maalakin gua buat beli telor, sama terigu hahaha you know lah buat apa, haha si gabby si speaknya buat beli popice, tapi sebelum beli itu ijin dulu sama kakanya , katanya boleh yaudah. haha. gua ikut kewarung, tapi pas diwarung ipad ambil kunci gua terus dikasih ke nanda, haha padahal warungnya lumayan si kalo jalan kaki, jadi ua dorongin motor sampe rumahnya nanda, sialnya. haha. akhirnya setelah dibeli barang barangnya, nanda dipaancing kedepan rumahnya buat poto-poto kayaknya, haha tapi kayaknya dia juga udah tau apa yang bakal menimpanya, dia larii aja, hahaha dan pertempuran pun dimulai, gabby numpahin tepung ke kepalanya, dan kedua ria telor dipentokin kekepalanya . abis itu gua pengen nyeplokin gak tega, gua pentokin cuman gak pecah jadinya palanya sakit, tapi gua coba lebih kenceng lagi biar pecah dan ahirnya pecah, hahaha. sampe 10 menit. orang orang yang ada disamping rumahnya nanda pada ngeliatin terus ada anak kecil pada motoin nanda, haha dsamping rumahnya nanda itu sebenrnya ada kaya nikahan atau apa gitu. rambutnya nanda bener bener udah kaya adonan kue, nanda payah dia langsung cuci muka, wkwk, udah gitu diisiram sirup jeruk yang dingin, kasian amat yak hhaaha terus es batunya dimasukin ke bajunya haha. pas mau di lemparin aer got dia kabur, wkwkwk dia mandi, akhirnya, karena dia mandinya lama, jadinya gua pamit pulang sama emaknya nanda, gua berdoaaja supaya emaknya gak kenal gua hahaha.





      Nyampe rumah, gua bener bener teler, teler sampe malem, malemnya gua pergi lagi beli baju arsenal buat classmeeting, sama riyan, pertama tujuannya dideket rumah gua, terus gaada, nyari lagi ke deket yapera, terus kepertigaan , balik lagi ke deket rumah ua akhirnya dapet baju arsenal yang musim sekarang warna merah lengan panjang.



  Pulang dari sana gua langusng diajak maen sama sena, padahal gua ada remed ipa, jadi gua ngerjain remed dan gak maen, paginya gua kesekolah, dan gua gak bawa lks olahraga sama tb. langsung gua ngajak adit pulang ngambil buuku, karena dia bawa motor, tapi abis diambil ternyata gak dipakeeee, aseeeeeem. Dan gua maen ke 2, gua bingung pas pertandingan 8.1 vs 85 rame, tapi pas pertandingan pertama sepi aja gitu, senengnya hahaha. tapi nanda gak nonton, pas babak pertama dipertengahan si agus cedera dan akhirnya gua masuk maen. Gua maen jelek, gara gara sepatu sialan, tali sepatu gua lepas melulu. Akhirnya babak pertama selesai, babak keduua agus maen lagi, gua akhirnya duduk aja, dan yang ditunggu tunggu dateng juga, agus gol in, agus is the hero. pulan dari sekolah gua langsung tepar. sumpah capek.


    Sorenya ngaji, malemnya maen bulu tangkis sama riyan dkk, hhaha seru, maen bulutangkis sampe jam setengah 11 tau nih besoknya kuat apa kaga, untung libur, haha dan setelah pulang dari bulutangkis gua lansung ngetik post ini. hahaha selama beberapa hari ini gua dapet banyak banget pelajaran batin, muladi dari yang kita harus dermawan, kita harus sabar, kita harus berani, kita gaboleh sombong, danlain lain, mohon dari post ini diambil yang positifnya dibuang negatifnya, maaf kalo ada salah kata, maaf kalo ada yang tersinggung, ya begini lah yang gua alami, terima kasih yang udah mau baca blog gua khususnya post ini :)


-SEKIAN-
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar