Alasan kenapa 'Captain America: Civil War' bakalan seru abis!

Leave a Comment

Film ini baru bakal dirilis 2016 nanti, tepatnnya tanggal 6 Mei. Lumayan setaun lagi men. Film ini bakalan bawa banyak hal yang bakal bikin kita (fans marvel) excited. Karna banyak twist, dan tokoh superhero lainnya yang digabungin lagi disini.

Berikut gua bakal bahas poin-poin penting yang bakal jadi penarik perhatian kalian.

Film Pembuka di Phase 3.
Seperti yang kita tau, Captain America 3: Civil War adalah film pembuka dari Marvel Phase 3 (baca juga: review Marvel Phase 1, 2 & 3). Pastinnya film ini bakalan jadi cerita pembuka dari Phase 3. Ceritanya pasti bakalan sangat penting untuk ditonton. Pasti pada bingung kenapa Captain America sama Ironman malah jadi berbeda pihak dan berperang? Seperti yang kita tau pula, di The Avengers 1, mereka sering banget cekcok mulut. Jadi mungkin perbedaan pendapat atau mungkin salah satu pengaruh infinity stone juga yang membuat mereka malah berperang? We don't know for sure.

Bakalan Banyak Tokoh Super Hero-nya.
Di comic Marvel sendiri, Civil War terdiri 2 kubu superhero yang saling berperang karna sesuatu. Gatau gua gapernah baca. wkwk. Jadi marvel terbagi atas 2 kubu. Kubu pertama dipimpin oleh Captain America yang didalamnya ada Daredevil, Manusia api dari Fantastic Four (gatau nama kerennya wkwk), Spiderman, Falcon, Thor dan teman-teman sejawatnya. Dan dikubu satu lagi ada Ironman, storm, Mr.Fantastic, Hawkeye, Shehulk dan teman-teman sejawatnya (gaktau nama-namanya) wkwk. Dari comicnya aja banyak tokohnya. Kita bisa berharap di filmnya nanti bakalan banyak juga superheronya. Aamiin.

[Rumor] Bakalan Ada Spiderman.
Poster ini adalah fanmade.
Siape yang kaga tau Spiderman? Tokoh Super hero kocak sahabatnya Deadpool (di komiknya) ini, dirumor-in bakalan hadir di Captain America: Civil War 2016 nanti. Bakalan seru abis nih. Meski belom dapet kabar lagi bakalan fix atau nggak, yang penting denger kabarnya aja udah suatu kabar baik buat kita Marvel Fanboy (gakjugasih). Inget bros, ini masih rumor.

Ada aktor Indonesianya.
Ray Sahetapy
Jadi bros, ini kabar baik buat kita (orang Indonesia), aktor kita main lagi di film luar. Yay! Dia sendiri udah konfirmasi kalo misalkan dia tampil di film Captain America: Civil War. Meskipun dia gamau bocorin peran dia di sana, tapi baru aja muncul bocoran dari IMDB kalo doi main jadi auctioneer atau tukang lelang. Mungkin dia lelangin barang peninggalan Captain America. Berita lengkapnya baca disini.

Gimana bros? apakah makin penasaran dengan Captain America: Civil War? Gua sih makin penasaran ya. Tapi ini masih setahun lagi kok. Mungkin di bulan-bulan menjelang perilisannya makin banyak lagi bocoran tentang filmnya. Mari berdoa aja film ini bakalan sangat seru. Sekian!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar