Mulai dari awal lagi.

Leave a Comment

        Assalamualaikum. wr. wb. Terlalu banyak ngomongin hal lain, sampe gua lupa buat perkenalan. Sebenernya gua udah pernah ngepost tentang kaya gini ya 2 atau 3 tahun yang lalu. Tapi gua udah hapus karna ada konten yang gamungkin gua share di dunia terbuka hahaha.



        Langsung aja, mari kita ulang dari awal. Nama Lengkap gua Ilhamsyah Zakarya Putra. Kalian bisa manggil gua Ilham, atau Ilhamsyah. Biasanya Ilhamsyah itu dipake kalo dikelas ada 2 orang yang namanya Ilham. Contoh SD, waktu SD ada 2 orang dikelas yang namanya Ilham, jadinya gua dipanggil Ilhamsyah, buat pembeda aja.



        Gua lahir di Jakarta Selatan, tepatnya di RS. Mulia jl. Limo, Kebayoran lama. haha. Yaitu pada tanggal 22 Desember 1997. Jadi umur gua 16 tahun Sekarang. Di umur yang udah terbilang remaja ini gua alhamdulillah banget. Pokonya Alhamdulillah dah.

Gua yang Pake baju putih guys :D
       Sekarang gua bersekolah di SMK Telkom Jakarta. Waw. Seperti menggapai impian untuk sekolah disini. Bukan tanpa perjuangan ya. Sekolah disini itu mengorbankan keuangan keluarga yang kalo gua bilang cukup doang. Yang gua bisa lakuin sekarang cuman belajar supaya pengorbanan ini memiliki arti.

       Sekarang gua kelas 2. Kelas XI tel 4. Kata Guru-guru kelas ini kelas unggulan. Haah sebodo teuinglah. Predikat ini kebanyakan jadi beban untuk anak-anak supaya bisa buktiin apa yang udah jadi predikat kita. Sebenernya kita ga bisa ngukur kepinteran orang dari dimana orang itu berada. Tapi yang bisa jadi tolak ukur itu apa peran dari orang tersebut di tempat itu?

       Gua SMP di SMP 3 Tangerang. Sebagian hidup dan memori gua, gua habiskan disitu. Mulai dari ketemu doi sampe pengalaman memalukan tampil drama musikal di acara perpisahan Sekolah. Sudahlah, mengingat SMP ini gua jadi inget doi. halah

     Gua SD di SDN Sudimara 6. Waw. Banyakkkkkkk  banget memori gua waktu sekolah disitu, sampe sekarang kita masih kompak. Terakhir ngumpul itu pas bukber alumni. Lumayan deh satu kelas 54 orang yang dateng 30 orang. Gua seneng banget. Haha.

     Gua mengenyam pendidikan di Taman Kanak-Kanak di TK Amali. Subahanallah. Disinilah gua Merasakan hal-hal yang.... Ahsudahlah. Mengingat hal ini hanya akan menyayat nyayat hati. hahahaha.

      Gua tinggal dirumah sederhana yang hangat, di jl.Swadaya 6 RT.3/5 No.43 kel. Parung serab, Kec. Ciledug, kota Tangerang. Anak ke3 dari 3 bersaudara. Mungkin segitu dulu ajalah ya perkenalan kita. Lain kali kita sambung lagi. Terima kasih atas waktunya. Terima Kasih
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar