Travelling itu 'Nyandu'

Leave a Comment
Yaaakkkss,,, jangan terjebak dengan tag line 'Travelling itu Nyandu'!
Maksudnya disini adalah travelling itu bikin lo penasaran dan terus-menerus mencari tujuan berikutnya.

Travelling itu enggak melulu tentang pergi ke tempat jauh dengan biaya yang menghabiskan jutaan rupiah! *hilangkan stigma jelek itu ya sodara-sodari...haha

Percaya apa enggak, perjalanan pertama gw adalah dimulai dari jalan-jalan ke Pulau Harapan bersama teman-teman kantor. *iyak, alhamdulillah gw udah kerja.. no offense pals, hahaha

Travelling + Teman yang asik = Surga Dunia  

Travelling itu tentang bagaimana kita menemui banyak hal baru dan jatuh cinta akannya. Percaya deh sama gw ketika kita melakukan hal baru atau melakukan perjalanan ketempat baru, banyak hal-hal baru yang akan kita temui dan pelajari (kultur masyarakat setempat, makanan lokal, bagaimana transaportasi disana, dan masih banyak lainnya).

Pernah waktu gw di Thailand, Polisi lalulintas disana membantu gw mencari Bis ke Bandara. Padahal komunikasi aja susahnya minta ampun, hahah
Dari hal sederhana gitu aja kita udah bisa belajar kan! ya ga?? :D 

Hayoo,,, udah kepikirin tujuan pertama belom? hahhah


See You Next Post Pals,

Warm Regards

Riris
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar